PersianPTC.com

Minggu, 29 Juni 2008

Gaya rambut natural wave


MASIH mengambil inspirasi dari makanan, gaya rambut natural wave dapat menjadi pilihan Anda di tahun 2008. Keistimewaan gaya rambut ini terletak pada tekstur guntingan dan pewarnaannya. Lie Kuang, penata rambut dari Lie Kuang Salon menjelaskan, gaya natural wave mempunyai sisi kealamian tersendiri. Teksturnya adalah lurus di bagian atas dan semakin bergelombang di bagian bawah. Alhasil, rambut akan terlihat proporsional layaknya rambut asli. Meskipun aksen gaya rambut natural wave identik dengan rambut panjang dan bergelombang, Lie coba membuat penataan yang berkesan tetap lurus dan smooth. Menurut Lie, sebuah tata rambut yang menghadirkan kesan sophisticated dan smart diperlukan tekstur yang ringan."Meskipun aksen rambut bergelombang, saya membuat kreasi ini tampak lebih ringan.
Rahasianya adalah memperkaya tekstur dengan guntingan ber-layer asimetris," ungkap Lie, seperti ditulis Genie. "Aksen rambut bergelombang yang ringan memungkinkan penataan yang dinamis. Anda tidak perlu lagi khawatir membiarkan rambut Anda tergerai, sebab dengan layering rambut Anda akan mudah kembali ke penataan semula," lanjutnya. Selanjutnya, Lie mengaku pula bereksperimen dengan warna pantulan hangat.
Menurutnya, warna tersebut memberi kesan eye catching, dinamis, supel, dan bertalenta, macam merah dan pink. Lie juga memberikan sentuhan lain dengan warna blonde, gold, dan burgundy. "Alasan saya memilih warna tersebut adalah karakter kuat untuk katergori Gen-X. Mayoritas penggandrung gaya ini adalah kategori usia antara 20-35 tahun," ungkapnya.
Teknik pewarnaan yang diambil Lie adalah teknik highlight dengan intesitas yang cenderung mengambil pola gradasi. "Untuk warna saya tidak memakai teknik full head. Teknik ini cenderung membuat tampilan menjadi kaku. Agar lebih hidup, saya memakai teknik highlight dengan beberapa kamuflase warna," pungkasnya.

***(Source:Tuty Ocktaviany)***

Tidak ada komentar:

AdBux Banner