PersianPTC.com

Minggu, 29 Juni 2008

Gaya Rambut Emo

Gaya rambut Emo berhubungan kuat dengan punk tradisional hairstyles pada era 80-an. Baru-baru ini gaya Emo berkembang lebih cepat, mulai dari cara tampilan hingga pelaku gaya tesebut. Gaya rambut Emo berubah-ubah setiap saat mengandalkan orang yang memakainya.Faktor yang harus diperhitungkan; misalnya jika seseorang memakai busana gothic berusaha memadukan dengan gaya rambut emo, mereka mungkin tidak bisa dikatakan menampilkan “emo style” secara utuh. Oleh karena itu, pakaian, skin piercing, anting-anting, tatoos dan lain sebagainya merupakan pertimbangan dalam membedakan orang dengan gaya tertentu. Ada banyak ciri atau karakter untuk membedakan gaya emo, diantaranya:Warna terang dan warna gelap, benar-benar ditampilkan atau ditonjolkan.
Hal yang penting perbedaan menyolok dengan latar belakang sisa rambut. Kebanyakan gadis atau anak laki-laki emo, mencelup rambut mereka dengan warna gradasi coklat/hitam. Beberapa gadis emo biasa mengunakan warna yang lebih muda seperti putih berambut pirang, ungu dan hijau dan mereka lebih kelihatan menarik.
Gaya rambut emo juga cenderung menjadi lebih lepas dan tidak mempunyai pembatasan. Faktor paling penting dan pasti banyak anak laki-laki yang berpenampilan emo mengambil gaya rambut yang agak panjang/letusan sampingan yang besar. Biasanya menyembunyikan mata yang kanan atau yang kiri, dan menjadikan pelindung muka, sedangkan di sebelah lain rambut dipotong lebih pendek.


Source : http://pinokioze.blogspot.com/

2 komentar:

Unknown mengatakan...

artikel anda di

http://fashion.infogue.com/more_about_gaya_rambut_emo

anda bisa promosikan artikel anda di www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia widget shareGue dan info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!

roni_maulana mengatakan...

Blognya keren.... Emang emo keren EMOTIVE HARCORE never dies

AdBux Banner